Kerasukan Movie di Bioskop 2013

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2013 | Sinopsis Kerasukan Movie 2013 di Bioskop: Sebuah Film Horo Indonesia baru "Kerasukan" yang dibintangi Arumi Bachsin, Jessica Marlein, Kimmy Geovanni. Film tentang hantu cewek berpakaian hitam di Dago Bandung yang disutradarai Chiska Doppert produksi Mitra Pictures & Bic Production ini akan rilis di Bioskop 25 April 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Kerasukan Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Kerasukan Movie di Bioskop 2013

# Sinopsis Kerasukan:

Cerita tentang hantu cewek cantik berpakaian hitam yang sering berkeliaran di sekitaran simpang Dago, yang kalo kita melihatnya jangan dilihat mukanya. Hal ini terjadi pada salah satu dari Lima orang muda-mudi dari Jakarta (Robi-Cecil-Tony-Tina-Donas) pergi liburan ke Bandung di sebuah villa di daerah Dago.

Saat dijalan, Donas berpapasan dengan seorang cewek berpakaian hitam, dia pun menyapa cewek itu hingga wajahnya keliatan. Dan juga menyombongkan diri di depan teman-temannya. Tapi Tony yang sudah curiga dan sempat mengingatkan tak ingin memperumit masalah dan memilih bungkam.

Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Dan teror hantu tersebut terjadi. Si cewek simpang Dago muncul dan membuat suasana liburan jadi mencekam. Cecil pingsan, Tina kesurupan. Roby bahkan tiba-tiba menghilang dari villa. Praktis, Tony hanya bisa mengandalkan Donas untuk membantunya. Apa yang akan terjadi pada mereka? Kemana perginya Roby?

# Kerasukan 2013 :

Kerasukan Movie
* Tayang Indonesia: 25 April 2013
* Genre: Horror
* Sutradara: Chiska Doppert
* Produser: Hm Firman Bintang
* Produksi: Mitra Pictures & Bic Production
* Casts:
- Arumi Bachsin
- Jessica Marlein
- Kimmy Geovanni
- Angelica Simperler
- Yati Surachman
- Leroy Osmani

Sayangnya belum ada informasi tentang Video Kerasukan Trailer di Youtube atau situs web-blog lainnya. Ditunggu saja update Video Trailer Kerasukan Movie bioskop ini disini.

Suka dengan Film Horor Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Arumi Bachsin ini. Ditunggu dan Saksikan Film Kerasukan Movie di Bioskop yang akan rilis mulai 25 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger