Sule Detektif Tokek 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia 2013 | Sinopsis SULE Detektif Tokek di Bioskop: Sebuah Film Komedi Indonesia terbaru "Sule Detektif Tokek", yang dibintangi Sule, Poppy Sovia dan Rizky Febryan Adriansyah. Film yg membuat Sule bisa membeli rumah mewah di Jakarta ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Sule Detektif Tokek 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Sule Detektif Tokek Bioskop

# Sinopsis Sule Detektif Tokek :
Cerita berawal dari seekor tokek yang harganya sampai milyaran rupiah. Sule disewa jadi detektif yang bertugas menjaga tokek karena diancam akan dicuri. Kesibukan Sule menjadi detektif ini ternyata mengancam kehidupan anaknya.
Cerita dalam film ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sang Sutradara Reka Wijaya. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain.

# Sule Detektif Tokek :

Sule Detektif Tokek
* Rilis Bioskop: 14 Maret 2013
* Genre: Comedy
* Sutradara: Reka Wijaya
* Produser: Erna Pelita
* Produksi: Rumah Kreatif 23
* Casts
- Sule
- Poppy Sovia
- Uly Auliani
- Mpok Nori
- Pierre Gruno
- Uly Auliani
- Mpok Nori
- Pierre Gruno
- Joe P Projeck

# Video Sule Detektif Tokek Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film komedi indonesia dan pastinya penasaran dengan Film SULE terbaru diatas kan. Ditunggu dan Saksikan Film Sule Detektif Tokek di Bioskop yang akan rilis dan tayang mulai 14 Maret. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger