Safe Haven 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013: Sinopsis Pemain Video Safe Haven 2013 di Bioskop Terbaru. Sebuah Film Drama Romance terbaru "Safe Haven" dibintangi Josh Duhamel dan Julianne Hough ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Safe Haven 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Safe Haven 2013 Bioskop


* Safe Haven 2013 :

- Tayang di Indonesia: Maret 2013
- Rilis Bioskop: 14 Februari 2013 (USA-Nationwide)
- Genre: Romance Drama Adaptation
- Directed by: Lasse Hallstrom
- Studio/Distributor: Relativity Media

* Pemain Safe Haven:

- Josh Duhamel as Alex
- Cobie Smulders as Jo
- Julianne Hough as Katie Feldman
- David Lyons as Kevin Tierney
- Noah Lomax as Josh
- Mimi Kirkland as Kristen

***

* Plot Cerita Safe Haven:
Ketika seorang wanita muda misterius tiba di sebuah kota kecil Carolina Utara, enggan untuk bergabung dengan komunitas menimbulkan pertanyaan tentang masa lalunya.
Perlahan-lahan, dia mulai meletakkan akar, dan keberanian untuk memulai hubungan dengan Alex, seorang pemilik toko duda dengan dua anak.
Tapi rahasia gelap mengganggu kehidupan barunya dengan teror seperti yang dipaksa untuk menemukan kembali arti pengorbanan dan mengandalkan kekuatan cinta dalam film thriller romantis.

* Video Safe Haven 2013 Trailer:



Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

Suka dengan Film romance dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Safe Haven di Bioskop yang mulai rilis secara internasional pada 14 Februari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger