Step Up Revolution 2012 di Bioskop

Sinopsis Pemain dan Video Step Up Revolution 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Musikal terbaru sequel lanjutan dari Step Up Revolution 2012. Film Drama produksi Summit Entertainment dan dibintangi Kathryn McCormick, Ryan Guzman, Stephen Boss ini, akan tayang di bioskop Juli 2012.

Step Up Revolution 2012

Lihat Sinopsis Pemain dan Video Step Up Revolution 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Step Up Revolution 2012
- Tayang di Bioskop: 27 Juli 2012 Nationwide
- Genre: Drama, Teen 3D, Sequel
- Directed by: Scott Speer
- Starring: Kathryn McCormick, Ryan Guzman, Stephen Boss
- Distributed by: Summit Entertainment
- Produced by: Summit Entertainment

* Sinopsis Step Up Revolution 2012:
Emily, putri seorang pengusaha kaya, tiba di Miami dengan aspirasi untuk menjadi penari profesional (professional dancer), tapi dia jatuh cinta dengan Sean, seorang pemuda leads a dance crew in elaborate, canggih massa flash. Para kru, yang disebut MOB itu, berusaha untuk memenangkan kontes untuk kesempatan sponsor utama, tapi segera ayah Emily mengancam untuk mengembangkan lingkungan bersejarah MOB dan menggusur ribuan orang. Emily harus bersatu dengan Sean dan MOB untuk mengubah massa kinerja mereka ke massa protes, dan berisiko kehilangan mimpi mereka untuk berjuang melawan hal yang lebih besar.

Film Step Up Revolution Bioskop 2012

* Video Step Up Revolution 2012 Trailer



Nah, buat sobat yang sudah mengikuti sequel film ini dan penasaran dengan kelanjutannya. Saksikan Film Step Up Revolution di Bioskop mulai 27 Juli 2012. Disalain Film Bioskop Terbaru sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger