The Iceman 2013 Bioskop

Film Terbaru The Iceman 2013 Bioskop | Sinopsisi The Iceman 2013 | trailer film The Iceman 2013 Bioskop :  film hollywood terbaru " The Iceman " bergenre Action, film tersebut di bintangi oleh Michael Shannon, James Franco, David Schwimmer, Ray Liotta, RyanO'Nan, Winona Ryder. Film ini dirilis pada 3 mei 2013.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Iceman 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


# Plot Cerita :

Terinspirasi oleh peristiwa-peristiwa aktual, Iceman mengikuti pembunuh bayaran terkenal Richard Kuklinski (Michael Shannon) dari hari-hari awal di massa sampai penangkapannya atas pembunuhan lebih dari 100 orang. Tampil untuk tinggal impian Amerika sebagai seorang suami dan ayah yang setia, dalam kenyataannya Kuklinski adalah kejam pembunuh-untuk-menyewa. Ketika akhirnya ditangkap pada tahun 1986, baik istrinya maupun anak perempuan memiliki petunjuk tentang profesi aslinya.

# The Iceman 2013 :

* Tayang Indonesia: mei 2013
* Rilis Bioskop: 3 mei 2013
* Genre: Action War Thriller
* Director :   Ariel Vromen

Cast:
 * Michael Shannon . . . Richard Kuklinski
* James Franco . . . Mr. Softee
* David Schwimmer . . . Josh Rosenthal
* Ray Liotta . . . Roy Demeo
* Ryan O'Nan . . . Young Hustler
* Winona Ryder . . . Deborah (Richard Kuklinski Wife)

# Video The Iceman 2013 Trailer :


Jangan perna lewatkan film The Iceman 2013 di Bioskop film ini akan menemani anda di bioskop-bioskop kesayangan anda untuk itu selalu kunjungi blog film terbaru yang memberikan banyak sekali info seputar film terbaru 2013 saat ini untuk sumber : disini

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger