This is the End 2013 Bioskop

Film Comedy Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis This is the End 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Action terbaru "This is the End" yang dibintangi Seth Rogen, Jay Baruchel, James Franco, Jonah Hill, Danny McBride dan Craig Robinson. Film produksi Sony Pictures ini akan rilis di Bioskop Juni 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video This is the End 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

This is the End 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Tentang Enam teman yg terjebak di dalam rumah setelah serangkaian kejadian aneh dan bencana menghancurkan Los Angeles. Coba membongkar dunia luar, saat pasokan mulai berkurang dan perseteruan di kabin yg mengancam dalam persahabatan mereka.
Akhirnya, mereka dipaksa untuk meninggalkan rumah, menghadapi nasib mereka dan arti sebenarnya dari persahabatan dan penebusan.

# This is the End 2013 :

This is the End 2013
* Tayang Indonesia: Juni 2013
* Rilis Bioskop: 12 Juni 2013 (USA)
* Genre: Comedy Action Adventure
* Screenwriters: Seth Rogen, Evan Goldberg
* Director: Evan Goldberg, Seth Rogen
* Companies: Sony Pictures
* Rating: R
* From: sonypictures.com
* Official Web: ThisistheEnd.com
* Cast:
- Seth Rogen
- Jay Baruchel
- James Franco
- Jonah Hill
- Danny McBride
- Craig Robinson

# Video This is the End 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Comedy terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film This is the End di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 12 Juni 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger