The Purge 2013 Bioskop

Film Thriller Bioskop 2013 | Sinopsis The Purge 2013 di Bioskop: Sebuah Film Thriller Crime baru "The Purge" tentang malam kejahatan legal di Amerika, kedatangan sekelompk pembunuh di satu rumah. Film yg dibintangi Ethan Hawke, Lena Headey dab diproduksi Universal Pictures ini akan rilis di Bioskop Mei Juni 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Purge 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Purge 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

America melakukan kesalahan di mana di satu malam setiap tahun kejahatan apapun dibolehkan (dilelaglkan). Ethan Hawke dan Lena Headey pasangan yang sudah menikah, yang berjuang untuk menjaga keluarga mereka aman selama pesta kejahatan 12 jam tersebut.
Kesalahan putrinya yg memasukkan korban pengejaran pembunuh, selanjutnya keluarga mereka disatu rumah didatangi sekelompok pembunuh yg siap menghabisi satu keluarga.

# The Purge 2013 :

The Purge 2013
* Tayang Indonesia: Juni 2013
* Rilis Bioskop: 31 Mei 2013 (USA)
* Genre: Sci-Fi Thriller Crime
* Director: James DeMonaco
* Writer: James DeMonaco
* Companies: Universal Pictures
* Rating: R
* From: universalpictures.com
* Official Web: -
* Cast:
- Ethan Hawke
- Lena Headey
- Rhys Wakefield
- Max Burkholder
- Tony Oller -as- Henry
- Adelaide Kane -as- Zoey

# Video The Purge 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller Crime terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Purge di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 31 Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger