The Guillotines 2013 Bioskop

Film Bioskop Asia Terbaru 2013 | Sinopsis The Guillotines 2013 di Bioskop: Sebuah Film Mandarin terbaru "Guillotines", tentang sequad pedang rahasia pada masa Dinasti Qing Manchuria. Film yang disutradarai Andrew Lau dan dibintangi Huang Xiaoming, Ethan Juan, Shawn Yue, Li Yuchun, Boran Jing ini akan rilis di Bioskop Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Guillotines 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Guillotines 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Selama pemerintahan Dinasti Qing Manchuria, Kaisar "Yong Zheng" membentuk skuad pedang rahasia yang dikenal sebagai "Guillotines" untuk melenyapkan semua musuh.
Lama menjadi skuad kebanggaan bagi Kaisar, "Guillotines" merasa dibuang oleh Kaisar "Qian Long" yang setelah naik tahta mengadopsi ide-ide Barat dan teknologinya.
Mengkonsolidasikan kekuasaannya dibawah rezim yang baru, Kaisar Qian terus menggunakan Guillotines untuk menganiaya rakyat Han China dan melakukan teror serta penindasan.

# The Guillotines 2013 :

The Guillotines 2013
* Tayang Bioskop: Mei 2013
* Genre: Action Drama
* Director: Andrew Lau Wai-keung
* Produser:
- Peter Chan Ho-sun
- Jojo Hui Yuet-chun
- Andrew Lau Wai-keung
* Produksi: Stellar Megamedia Group, WE Pictures
* Rating: R
* Official Site: -
* Casts:
- Huang Xiaoming
- Ethan Juan
- Shawn Yue
- Li Yuchun
- Boran Jing

# Video The Guillotines 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Kolosal Mandarin Terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Huang Xiaoming ini. Ditunggu dan Saksikan Film Guillotines di Bioskop yang akan rilis di luar mulai Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger