Something In The Air 2013 Bioskop

Sundance Movie Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Something In The Air 2013 di Bioskop: Salah satu Film Festival Sundance terbaru "Something In The Air" bergenre Drama yang menceritakan tentang Remaja dan revolusi. Film produksi IFC Films ini akan rilis di Bioskop Mei Juni 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Something In The Air 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Something In The Air 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Dalam bulan-bulan setelah minggu memabukkan Mei '68, sekelompok remaja mencari cara untuk melanjutkan revolusi yang diyakini sebagai awal.
Gilles (pendatang baru Clément Mettayer), harus menyeimbangkan komitmen politiknya dengan keinginannya untuk mengeksplorasi lukisan dan pembuatan film, karena pacarnya Christine (Lola creton), melemparkan dirinya sepenuh hati ke dalam tugas pengorganisasian.

# Something In The Air 2013 :

Something In The Air 2013
* Tayang Indonesia: Juni 2013
* Rilis Bioskop: 3 Mei 2013 (Limited)
* Genre: Drama
* Director: Olivier Assayas
* Screenwriter: Olivier Assayas
* Companies: IFC Films
* Runtime: 122 minutes
* Languages: English, French, Italian
* From: ifcfilms.com
* Rating: R
* Cast:
- Clement Metayer
- Lola Creton
- Dolores Chaplin
- India Menuez

# Video Something In The Air 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama terbaru dan mungkin penasaran dengan Film Festival Sundance terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Something In The Air di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 3 Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger