Sang Kyai the Movie 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2013 | Sinopsis Sang Kyai the Movie 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Sejarah Perjuangan "Sang Kyai", tentang Tokoh besar agamis "KH Hasyim Asyari" melawan Jepang dan Belanda. Film produksi Rapi Films dibintangi Dimas Aditya, Royhan Hidayat, Ikranagara, Christine Hakim, Agus Kuncoro ini akan rilis di Bioskop Mei 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Sang Kyai 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Sang Kyai the Movie 2013 Bioskop

# Sinopsis Sang Kyai the Movie :

Kisah tentang penjajahan Jepang Tahun 1942 yg melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat Indonesia untuk melakukan Sekerei. Tokoh besar agamis saat itu "KH Hasyim Asyari" menolak melakukan Sekerei karena tindakan itu menyimpang dari aqidah agama Islam. Sebagai umat Islam hanya boleh menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakan berani itu, KH Hasyim Asyari ditangkap Jepang.

Salah satu santri KH Hasyim Asyari "Harun", menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan KH Hasyim Asyari. Tapi cara tersebut malah menambah korban berjatuhan.
Sedangkan salah satu putranya "KH Wahid Hasyim", mencari jalan damai dan berhasil memenangkan diplomasi yang berhasil membebaskan KH Hasyim Asyari.

Sang Kyai the Movie 2013

Sekutu mulai datang setelah Jepang kalah perang. Presiden "Soekarno" meminta KH HAsyim Asyari membantu mempertahankan kemerdekaan. Permintaan tersebut dijawab "KH Hasyim Asyari" dengan mengeluarkan Resolusi Jihad yang kemudian membuat barisan santri dan masa penduduk Surabaya berduyun duyun tanpa rasa takut melawan sekutu di Surabaya. Gema resolusi jihad yang didukung oleh semangat spiritual keagamaan membuat Indonesia berani mati.

# Sang Kyai the Movie 2013 :

Sang Kyai 2013
* Tayang Bioskop: 30 Mei 2013
* Genre: Drama Sejarah
* Sutradara: Rako Prijanto
* Produser: Gope T. Samtani
* Produksi: Rapi Films
* Homepage: www.facebook.com
* Casts:
- Dimas Aditya
- Royhan Hidayat
- Ikranagara
- Christine Hakim
- Agus Kuncoro
- Adipati Dolken
- Meriza Febriyani

# Video Sang Kyai 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Sejarang Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film Sejarah terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Sang Kyai di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 30 Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger