Samudra Hotel 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2013 | Sinopsis Samudra Hotel 2013 di Bioskop: Sebuah Film Horor Indonesia baru tentang Nyi Roro Kidul "Samudra Hotel". Sebuah kamar misterius di Hotel yang menampakkan Keanehan. Film yang dibintangi Shandy Aulia, Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, produksi Hitmaker Studio ini akan rilis di Bioskop Juni 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Samudra Hotel 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Samudra Hotel 2013 Bioskop

# Sinopsis Samudra Hotel :

Setelah kesulitan mencari pekerjaan begitu lulus kuliah, Naya diterima bekerja di Samudra Hotel sebagai housekeeping supervisor. Saat hotel ditutup sementara karena akan dilakukan pengasapan malaria dan demam berdarah, Naya mendapati keanehan dari kamar nomor 308.

Apalagi ada dua peraturan aneh:
Peraturan pertama: siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308.
Peraturan kedua: dilarang memakai baju berwarna hijau.

Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.

# Samudra Hotel 2013 :

Samudra Hotel 2013
* Tayang Bioskop: 5 Juni 2013
* Genre: Horor
* Sutradara: Jose Poernomo
* Produser: Rocky Soraya
* Produksi: Hitmaker Studio
* Page:
* Pemain:
- Shandy Aulia
- Denny Soemargo
- Gilang Dirga
- Kimberly Ryder
- Ki Kusumo
- Kartika Putri
- Silvia Fully

# Video Samudra Hotel 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Horor Indonesia terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Shandy Aulia ini. Ditunggu dan Saksikan Film Samudra Hotel di Bioskop yang akan rilis mulai 5 Juni 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger