R.I.P.D. 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis R.I.P.D. 2013 di Bioskop: Sebuah Film Action Crime Thriller Sci-fi baru "R.I.P.D." tentang alien dan masa depan. Film yang dibintangi Ryan Reynolds, Jeff Bridges, Kevin Bacon, Stephanie Szostak, Mary Louise Parker, James Hong, produksi Universal Pictures ini akan rilis di Bioskop Juli Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video R.I.P.D. 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

R.I.P.D. 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Jeff Bridges dan Ryan Reynolds sebagai dua polisi di R.I.P.D. yang dikirim Departemen Dalam Perdamaian Dunia (Rest In Peace Department) untuk melayani dan melindungi kehidupan dari para makhluk.

Sheriff Veteran Roy Pulsifer (Bridges) telah menghabiskan karirnya dengan polisi legendaris (yang dikenal sebagai RIPD), yang cerdik menyamar sebagai orang biasa. Misinya? Untuk menangkap dan mengadili penjahat khusus yang berusaha melarikan diri dan bersembunyi dari penghakiman terakhir.

# R.I.P.D. 2013 :

R.I.P.D. 2013
* Tayang Indonesia: Agustus 2013
* Rilis Bioskop: 19 Juli 2013 (USA-3D/2D)
* Genre: Action Crime Thriller Gangster
* Director: Robert Schwentke
* Screenwriter: Phil Hay, Matt Manfredi
* Rating: PG-13
* Companies: Universal Pictures
* From: universalpictures.com
* Official Site: RIPD.com
* Cast:
- Ryan Reynolds -as- Nick Walker
- Jeff Bridges -as- Roy Pulsipher
- Kevin Bacon -as- Bobby Hayes [Villain]
- Stephanie Szostak
- Mary Louise Parker -as- Procter
- James Hong -as- Grandpa Chen

# Video R.I.P.D. 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Action Thriller Sci-fi terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film R.I.P.D. di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 19 Juli 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger