Pain and Gain 2013 Bioskop

Film Actions Comedy Bioskop 2013 | Sinopsis Pain and Gain 2013 di Bioskop: Sebuah Film Actions Drama Comedy baru "Pain & Gain", yang berdasarkan kisah nyata tentang kelompok binaragawan yg terjebak dalam sebuah perusahaan kriminal, penculikan, pemerasan dan pembunuhan, di Florida. Film yg dibintangi Dwayne Johnson dan Mark Wahlberg, produksi Paramount Pictures ini akan rilis di Bioskop April Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Pain and Gain 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Pain and Gain 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

"Pain and Gain" yang disutradarai oleh Michael Bay, dibintangi Mark Wahlberg dan Dwayne "The Rock" Johnson. Menceritakan berdasarkan kisah nyata, "Pain & Gain" mengikuti sekelompok binaragawan yang terlibat dalam kampanye penculikan, pemerasan dan pembunuhan di Florida. Berita Pertama dikatakan dalam sebuah artikel dari "Miami New Times".

# Pain & Gain 2013 :

Pain and Gain 2013
* Tayang Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 26 April 2013 (USA)
* Genre: Thriller Drama Crime Comedy
* Director: Michael Bay
* Writer: Christopher Markus, Stephen McFeely, Scott Rosenberg
* Companies: Paramount Pictures
* From: comingsoon.net
* Official Web: PainandGainmovie.com
* Cast:
- Dwayne Johnson -as- Paul Doyle
- Mark Wahlberg -as- Daniel Lugo
- Bar Paly -as- Sabina Petrescu
- Tony Shalhoub -as- Marc Schiller
- Anthony Mackie -as- Adrian Doorbal
- Rob Corddry

# Video Pain and Gain 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Actions Comedy terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Dwayne Johnson dan Mark Wahlberg ini. Ditunggu dan Saksikan Film Pain and Gain di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 26 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger