Mud 2013 Movie Bioskop

Film Bioskop Luar Terbaru 2013 | Sinopsis Mud Movie 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Actions terbaru "Mud", tentang buronan pembunuh bayaran yg dibintangi Matthew McConaughey dan Tye Sheridan, produksi Roadside Attractions ini akan rilis di Bioskop April Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Mud 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Mud 2013 Movie Bioskop

# Plot Cerita :

Sebuah petualangan dua anak laki-laki, Ellis 14thn dan temannya Neckbone, yg menemukan seorang pria bernama "Mud" (buronan) bersembunyi di sebuah pulau di Mississippi.
Mud seorang buronan berbahaya namun karismatik yg melarikan diri dari hukum karena membunuh seorang pria di Texas, jadi incaran beberapa pemburu bayaran sangat serius yg dendam dan ingin mendapatkan dia.
Ellis dan Neckbone setuju untuk membantu visi Mud menjadi kenyataan, dan di kota kecil mereka dikepung oleh seorang gadis cantik dengan garis pemburu bayaran di belakangnya.

# Mud 2013 :

Mud 2013 Movie
* Tayang Indonesia: MEI 2013
* Rilis Bioskop: 26 April 2013 (Limited)
* Genre: Drama Actions
* Director: Jeff Nichols
* Screenwriter: Jeff Nichols
* Companies: Roadside Attractions
* Rating: PG-13
* Runtime: 135 minutes
* From: variety.com
* Official site: -
* Cast:
- Matthew McConaughey -as- Mud
- Reese Witherspoon -as- Juniper
- Tye Sheridan -as- Ellis
- Jacob Lofland
- Michael Shannon
- Sam Shepard
- Sarah Paulson

# Video Mud 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Actions dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Mud di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 26 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger