Lawless 2013 di Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Lawless di Bioskop 2013: Sebuah Film Drama Crime baru dari Kisah Nyata, "Lawless" tentang Bondurant bersaudara pada tahun 1931. Film ini dibintangi Shia LaBeouf, Tom Hardy, Jessica Chastain, Mia Wasikowska, Jason Clarke, Guy Pearce sudah rilis di Internasional dan tayang di Bioskop Indonesia Mei 2013 ini.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Lawless 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Lawless 2013 di Bioskop

# Plot Cerita Lawless:

Tahun 1931, Bondurant bersaudara dari Franklin County, Virginia, menjalankan bisnis lain untul menutupi bisnis mereka yang sesungguhnya, penyelundupan. Forrest (Tom Hardy) adalah otak operasi; Howard (Jason Clarke) adalah pelaksana, dan Jack (Shia LaBeouf) sebagai pengawas.
Polisi setempat berhasil disuap dan tidak mengganggu keluarga Bondurants, namun ketika seorang penegak hukum dari Chicago (Guy Pearce) tiba dan mencoba menghentikan penyelundupan Bondurants, kekerasan pun terjadi.

# Lawless Movie :

Lawless di Bioskop
* Tayang Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 29 Agustus 2012 (Nation)
* Genre: Drama Crime
* Director: John Hillcoat
* Screenwriter: Nick Cave
* Companies: The Weinstein Company
* Rating: R
* Runtime: 110 minutes
* From: weinsteinco.com
* Official Site: Lawless-film.com
* Cast:
- Shia LaBeouf -as- Jack Bondurant
- Tom Hardy -as- Forrest Bondurant
- Jessica Chastain -as- Maggie
- Mia Wasikowska -as- Bertha Minnix
- Jason Clarke
- Guy Pearce -as- Special Agent Charlie Rakes

# Video Lawless 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Crime True Story dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Shia LaBeouf ini. Ditunggu dan Saksikan Film Lawless di Bioskop yang akan rilis di Indonesia mulai Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger