Laura & Marsha 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2013 | Sinopsis Laura dan Marsha 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Indonesia Baru "Laura & Marsha" tentang Persahabatan dari SMA yg melakukan Perjalanan ke Eropa dengan berbagai perselisihan. Film yang dibintangi Prisia Nasution dan Adinia Wirasti, disutradarai Dinna Jasanti ini akan rilis dan tayang di Bioskop Mei Juni 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Laura dan Marsha 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


# Sinopsis Laura & Marsha:

Laura (Prisia Nasution), orang tua tunggal yg tak pernah berpikir untuk bepergian. Sahabat Laura, Marsha (Adinia Wirasti), penulis buku travelling belum pernah ke Eropa. Akhirnya mereka pergi ke Eropa meskipun tak sepenuh hati.

Perjalanan dimulai dan aturan ditetapkan Laura membuat Marsha dengan santainya mengiyakan, tapi perselisihan-perselisihan kecil muncul.

Perjalanan dua sahabat dari SMA ternyata tidak menjamin keduanya sama-sama terbuka satu sama lain yang membuat tidak semulus yang mereka duga. Kejadian demi kejadian membuat mereka sebenarnya menemukan apa yang mereka cari. Semua yang terjadi merupakan ujian dari persahabatan. Pencarian makna cinta, makna hidup dan makna perjalanan yang sesungguhnya.

# Laura & Marsha 2013 :

Laura & Marsha
* Tayang Bioskop: 30 Mei 2013
* Genre: Drama Remaja
* Durasi: 103 menit
* Sutradara: Dinna Jasanti
* Penulis: Titien Wattimena
* Produser: Leni Lolang
* Produksi:
* Cast:
- Prisia Nasution
- Adinia Wirasti

# Video Laura & Marsha 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Prisia Nasution & Adinia Wirasti ini. Ditunggu dan Saksikan Film Laura & Marsha di Bioskop yang akan rilis dan tayang mulai 30 Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger