Kembalinya Nenek Gayung 2013 Bioskop

Sinopsis Kembalinya Nenek Gayung 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Horor baru kelanjutan dari film sebelumnya "Kembalinya Nenek Gayung", tentang kutukan dan pencurian gayung si Nenek Gayung. Film horor-kocak kali ini dibintangi Kevin Julio, Yadi Sembako, Joe Richard, Jesyca Marlene dan Jesika Danies ini akan rilis di Bioskop Mei 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Kembalinya Nenek Gayung 2013 Bioskop

# Sinopsis Kembalinya Nenek Gayung:

Brandon (Kevin Julio) aktor muda sedang naik daun yang sikap dan perilakunya sombong, suatu ketika melecehkan sosok Nenek Gayung. Sejak itu, Brandon pun mulai dihantui dengan kehadiran Nenek Gayung. Dalam keadaan yang takut, Brandon datang pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung.

Mereka mencari Mbah Dukun Bolot, dan cara melepaskan kutukan Nenek Gayung dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung. Ternyata, tidak semudah itu. Setelah mereka berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terusik marah mengejar mereka semua.

# Kembalinya Nenek Gayung 2013 :

Kembalinya Nenek Gayung 2013
* Tayang Bioskop: 8 Mei 2013
* Genre: Comedy Horor
* Sutradara: Shakuntala
* Penulis: Bono Sutisno
* Produser: Ody Mulya Hidayat
* Produksi: Movie Eight & Unlimited Production
* Pemain:
- Kevin Julio
- Yadi Sembako
- Joe Richard
- Jesyca Marlene
- Jesika Danies

# Video Kembalinya Nenek Gayung 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Kalo udah nonton Film Nenek Gayung sebelumnya, mungkin penasaran dengan Film Comedy Horror terbaru ini.? Ditunggu dan Saksikan Film Kembalinya Nenek Gayung di Bioskop, sebuah film horor komedi segar yang akan tayang mulai 8 Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger