Elysium 2013 Bioskop

Film Bioskop Sci-Fi 2013 | Sinopsis Elysium 2013 di Bioskop: Sebuah Film Sci-Fi terbaru "Elysium" yang mengisahkan kehidupan dan kekacauan bumi di tahun 2154. Film yg dibintangi Matt Damon dan Jodie Foster, produksi Sony Pictures ini akan rilis di Bioskop Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Elysium 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Elysium 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Ada dua kelas yg eksis pada tahun 2154: "orang yg sangat kaya" dan "orang yg tinggal di sebuah ruang stasiun murni buatan manusia disebut Elysium", dan sisanya tinggal di sebuah planet hancur kelebihan penduduk.

Pejabat pemerintah garis keras, Secretary Rhodes (Jodie Foster), menegakkan undang-undang anti-imigrasi dan melestarikan gaya hidup mewah di Elysium.
Dan Orang-orang Bumi yg putus asa melarikan diri dari kejahatan dan kemiskinan ingin masuk Elysium. Max (Matt Damon) satu-satunya pria yg bisa melawan Elysium, merubah hidupnya sendiri dan jutaan orang di Bumi membawa kesetaraan terhadap dunia yg terpolarisasi.

# Elysium 2013 :

Elysium 2013
* Tayang Indonesia: Agustus 2013
* Rilis Bioskop: 9 Agustus 2013 (Nationwide)
* Genre: Sci-Fi Drama
* Director: Neill Blomkamp
* Screenwriter: Neill Blomkamp
* Companies: Sony Pictures
* Rating: R
* From: sonypictures.com
* Official site: WelcometoElysium.com
* Cast:
- Matt Damon -as- Max
- Sharlto Copley
- Diego Luna -as- Julio
- Alice Braga
- Jodie Foster -as- Secretary Rhodes
- Wagner Moura -as- Villain
- William Fichtner

# Syangnya belum ada informasi tentang Video Elysium 2013 Movie Trailer terbaru di Youtube atau situs lainnya. Ditunggu aja update vide trailer Elysium 2013 Disini.

Suka dengan Film Sci-Fi terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Matt Damon ini. Ditunggu dan Saksikan Film Elysium di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 9 Agustus 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger