Dead Man's Burden 2013 Bioskop

Drama Movie Terbaru 2013 | Sinopsis Dead Man's Burden 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Western baru tentang tahun 1870 "Dead Man's Burden" di perbatasan New Mexico. Film yang dibintangi Clare Bowen, David Call, Joseph Lyle Taylor, Barlow Jacobs, produksi Cinedigm Entertainment Group ini akan rilis di Bioskop Mei Juni 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Dead Man's Burden 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Dead Man's Burden 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Set pada tahun 1870 setelah Perang Saudara, Dead Man's Burden adalah kisah Martha (Clare Bowen) dan suami Heck (David Call), yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan di pedesaan perbatasan New Mexico.
Ketika sebuah perusahaan pertambangan menyatakan minatnya untuk membeli tanah mereka, Martha dan Heck melihat kehidupan mereka yang lebih baik.
Tapi rencana mereka jadi rumit ketika adik Martha, Wade (Barlow Jacobs), yg dinyatakan tewas selama perang, kembali ke wisma keluarga setelah belajar dari kematian ayah mereka.

# Dead Man's Burden 2013 :

Dead Man's Burden 2013
* Tayang Indonesia: Juni 2013
* Rilis Bioskop: 3 Mei 2013 (Limited)
* Genre: Drama Western
* Director: Jared Moshe
* Screenwriter: Jared Moshe
* Rating: -
* Companies: Cinedigm Entertainment Group
* Runtime: 93 minutes
* From: newvideo.com
* Official Site: -
* Cast:
- Clare Bowen -as- Martha Kirkland
- David Call -as- Heck Kirkland
- Joseph Lyle Taylor -as- E.J. Lane
- Barlow Jacobs -as- Wade McCurry

# Video Dead Man's Burden 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Western remake dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Dead Man's Burden di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 3 Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger