Cinta Brontosaurus 2013 Bioskop

Film Raditya Dika Terbaru 2013 | Sinopsis Cinta Brontosaurus 2013 di Bioskop: Sebuah Film Komedi Indonesia baru "Cinta Brontosaurus" yg ditulis dan diperankan Raditya Dika. Film dari Buku Cinta Brontosaurus mengisahkan kisah cinta dan kekonyolan Raditya Dika ini akan rilis di Bioskop Mei 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Cinta Brontosaurus 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Film Cinta Brontosaurus 2013 Bioskop

# Sinopsis Cinta Brontosaurus :

Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.

Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri.
Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu?

# Cinta Brontosaurus 2013 :

Cinta Brontosaurus 2013
* Tayang Bioskop: 8 Mei 2013
* Genre: Komedi Drama Remaja
* Sutradara: Fajar Nugros
* Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
* Skenario: Raditya Dika
* Produksi: STARVISION PLUS
* Official Page: facebook.com/FilmCintaBrontosaurus
* Pemain:
- Raditya Dika
- Eriska Rein
- Pamela Bowie
- Soleh Solihun
- Dewi Irawan
- Meriam Bellina
- Bucek
- Tyas Mirasih
- Dimas Gabra
- M Griff
- Ario Prabowo
- Lana Girlly
- Rizka Wulandari
- Rachel Patricia
- Ronny P

Tapi sayangnya belum informasi tentang Video Cinta Brontosaurus 2013 Trailer di Youtube.. Ditunggu aja update trailer video disini yah..

Suka dengan Film Komedi Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Raditya Dika ini. Ditunggu dan Saksikan Film Cinta Brontosaurus di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 8 Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger