2 Guns 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis 2 Guns 2013 di Bioskop: Sebuah Film Actions Crime terbaru "2 Guns" tentang 2 federal yang menyamar ke bandar Narkoba. Film yg dibintangi Mark Wahlberg dan Denzel Washington, produksi Universal Pictures ini akan rilis di Bioskop Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video 2 Guns 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

2 Guns 2013 Movie

# Plot Cerita :

Dua dari agen operative berbeda yang terpaksa bersama-sama menghadapi masalah besar dengan aliansi mereka yang unik (agen federal yang menyamar).
Selama 12 bulan terakhir, Agen DEA Bobby Trench (Washington) dan perwira intelijen angkatan laut AS Marcus Stigman (Wahlberg) telah pensiun. Bekerja menyamar sebagai anggota sindikat narkotika.
Ketika upaya mereka untuk menyusup kartel narkoba Meksiko, Trench dan Stigman tiba-tiba disavowed oleh atasan mereka. Sekarang semua orang ingin mereka di penjara, satu-satunya orang yang dapat mereka andalkan adalah mereka berdua.

# 2 Guns 2013 :

2 Guns 2013 Bioskop
* Tayang Indonesia: Agustus 2013
* Rilis Bioskop: 2 Agustus 2013 (USA)
* Genre: Action Crime Thriller
* Director: Baltasar Kormaur
* Writer: Blake Masters
* Companies: Universal Pictures
* Rating: R
* From: universalpictures.com
* Official Web: 2Guns.net
* Cast:
- Mark Wahlberg -as- Stig
- Denzel Washington -as- Bobby
- James Marsden -as- Quince
- Paula Patton -as- Deb
- Bill Paxton -as- Earl
- Edward James Olmos -as- Papi Greco

# Video 2 Guns 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Actions Terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Mark Wahlberg ini. Ditunggu dan Saksikan Film 2 Guns di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 2 Agustus 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger