Wrong 2013 di Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Wrong 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Terbaru "Wrong", tentang pria kehilangan anjing kesayangannya dan bertemu dengan berbagai karakter orang. Film yg dibintangi Jack Plotnick produksi Drafthouse Films ini akan rilis di Bioskop April 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Wrong 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Wrong 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Dolph Springer (Jack Plotnick) terbangun disuatu pagi dan ternyata dia telah kehilangan anjing kesayangan-nya, Paul. Hampir Putus asa, Dolph melakukan perjalanan yang spiral ke dalam wilayah yang masuk akal untuk menemukan kembali sahabat tercintanya.
Dalam pencariannya, dia bertemu dengan berbagai karakter orang dan secara drastis mengubah kehidupan karakternya. Seperti seorang gadis delivery pizza (Alexis Dziena), tetangganya yg punya mental tidak stabil, tukang kebun Perancis-Meksiko oportunistik, seorang detektif hewan peliharaan eksentrik (Steve Sedikit) dan yang paling misterius dari semua, seorang guru ekor-kuda misterius, Master Chang (William Fichtner) yang menanamkan ajarannya ke Dolph tentang cara metafisik berhubungan kembali dengan hewan peliharaannya.

# Wrong 2013 :

Wrong 2013

* Tayang Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 29 Maret 2013 (Limited)
* Genre: Comedy
* Director: Quentin Dupieux
* Screenwriter: Quentin Dupieux
* Companies: Drafthouse Films
* Rating: NR
* Runtime: 94 minutes
* From: trailers.apple.com
* Official Web: DrafthouseFilms.com
* Cast:
- Jack Plotnick -as- Dolph Springer
- Eric Judor -as- Victor
- Steve Little -as- Detective Ronnie
- Alexis Dziena -as- Emma
- William Fichtner -as- Master Chang
- Regan Burns -as- Mike

# Video Wrong 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Comedy Terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Wrong 2013 di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 29 Maret 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger