Tomorrow You're Gone 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Tomorrow You're Gone 2013 di Bioskop: Sebuah Film actions adventure terbaru "Tomorrow You're Gone", tentang pria yg baru bebas dari penjara ditugaskan sebagai pembunuh. Dibintangi Stephen Dorff, Michelle Monaghan dan Willem Dafoe, produksi Image Entertainment ini akan rilis di Bioskop April 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Tomorrow You're Gone 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Tomorrow You're Gone 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Charlie Rankin (Stephen Dorff) keluar dari penjara, tapi tidak keluar dari kesulitan. Berhutang kepada orang yang menyelamatkan hidupnya dari balik jeruji besi (Willem Dafoe, Spider-Man), Charlie sekarang harus melaksanakan pembunuhan untuk menyelesaikan tugasnya.
Tapi hal-hal mulai berubah ketika ia bertemu Florence (Michelle Monaghan), sosok misterius dan cantik yang tersembunyi baik di balik eksterior tangguhnya.
Ketika keadaan berjalan semakin buruk, hidup Charlie yang berada di garis, ia harus tetap mencari cara untuk melunasi utang-nya dan bahaya masa lalunya terungkap oleh Florence.

# Tomorrow You're Gone 2013 :

Tomorrow You're Gone 2013
* Tayang di Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 5 April 2013 (Limited)
* Genre: Action Adventure
* Director: David Jacobson
* Screenwriter: Matthew F. Jones
* Companies: Image Entertainment
* Rating: NR
* Runtime: 92 minutes
* From: trailers.apple.com
* Official Web: Not Available
* Cast:
- Stephen Dorff -as- Charlie Rankin
- Michelle Monaghan -as- Florence Jane
- Willem Dafoe -as- The Buddha
- Tara Buck -as- Blonde Mistress
- Robert LaSardo -as- Ornay Corale
- Kerry Rossall -as- Chaney

# Video Tomorrow You're Gone 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Actions Terbaru dan mungkin penasaran dengan Film baru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Tomorrow You're Gone di Bioskop yang akan rilis limited mulai 5 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger