The Numbers Station 2013 Bioskop

Film Barat Terbaru 2013 | Sinopsis The Numbers Station 2013 di Bioskop: Sebuah Film Action Thriller baru "The Numbers Station", yg dibintangi John Cusack dan Malin Akerman. Film produksi Image Entertainment tentang mantan agen black ops bertugas melindungi seorang kode operator ini akan rilis di Bioskop April Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Numbers Station 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Numbers Station 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Dalam The Numbers Station, John Cusack sebagai Emerson, mantan agen black ops yg bertugas melindungi Katherine (Akerman), seorang kode operator sebuah stasiun siaran CIA kecil di wilayah tandus.
Misi Emerson sederhana: melindungi Katherine, Agar dia tetap aman. Tapi ketika sebuah bom-mobil di luar stasiun, mereka terpaksa berlindung di stasiun.
Serangan dari kelompok tak dikenal dan agresor mematikan, Emerson dan Katherine harus berjuang hidup-atau-mati melawan musuh. Mencari target dan berusaha keluar hidup-hidup.

# The Numbers Station 2013 :

The Numbers Station 2013
* Tayang Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 26 April 2013 (USA)
* Genre: Action Thriller Suspense
* Director: Kasper Barfoed
* Writer: F. Scott Frazier
* Companies: Image Entertainment
* Rating: R
* Official Website: -
* Cast:
- Malin Akerman -as- Katherine
- John Cusack -as- Emerson
- Hannah Murray -as- Rachel Davis
- Liam Cunningham -as- Grey
- Lucy Griffiths -as- Meredith

# Video The Numbers Station 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Action Thriller dan mungkin penasaran dengan Film terbaru John Cusack ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Numbers Station di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 26 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger