The Conjuring 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis The Conjuring 2013 di Bioskop: Sebuah Film Thriller Horor terbaru "The Conjuring" tentang sulap dan makhluk kegelapan. Dibintangi Vera Farmiga dan Patrick Wilson, produksi Warner Bros. Pictures ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Conjuring 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Conjuring 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Sebelum ada Amityville dan Harrisville. Berdasarkan kisah nyata, "The Conjuring" menceritakan kisah mengerikan tentang bagaimana terkenal di dunia paranormal, peneliti Ed dan Lorraine Warren dipanggil untuk membantu sebuah keluarga yg diteror kehadiran sosok kegelapan di sebuah rumah pertanian terpencil. Dipaksa untuk menghadapi entitas setan kuat, Warrens menemukan diri mereka terjebak dalam kasus yang paling menakutkan dalam hidup mereka.

# The Conjuring 2013 :

The Conjuring 2013
* Tayang di Indonesia: Agustus 2013
* Rilis Bioskop: 19 Juli 2013 (USA)
* Genre: Horror Thriller Suspense
* Director: James Wan
* Screenwriter: Chad Hayes, Carey W. Hayes
* Companies: Warner Bros. Pictures
* From: warnerbros.com
* Official Web: TheConjuring-movie.com
* Cast:
- Vera Farmiga as Lorraine Warren
- Patrick Wilson as Ed Warren
- Ron Livingston
- Lili Taylor
- Joey King as Christine Perron
- Mackenzie Foy

# Video The Conjuring 2013 Trailer:


* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller Horor dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Conjuring di Bioskop yang akan rilis secara internasional mulai 19 Juli 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger