The Angels' Share 2013 Bioskop

Film Bioskop 2013 | Sinopsis The Angels' Share 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Comedy baru "The Angels' Share", Sebuah komedi tentang seorang anak Glasgow terkunci dalam perseteruan keluarga yg hanya ingin jalan keluar. Film produksi IFC Films ini akan rilis di Bioskop April - Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Angels' Share 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Angels' Share 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Ketika Robbie menyelinap ke rumah sakit bersalin untuk mengunjungi Leonie pacar mudanya dan menahan anak baru lahir Luke untuk pertama kalinya, ia kewalahan. Dia bersumpah bahwa Lukas tidak akan menjalani hidup yg sama dengannya.
Di pelayanan masyarakat Robbie bertemu Rhino, Albert dan Mo. Robbie membayangkan bahwa berpaling untuk minum wiski malt terbaik di dunia mungkin mengubah hidup mereka. Apa yg akan terjadi pada Robbie? Lebih keras dan pendendam atau masa depan yg baru dengan 'Uisge Beatha,' si 'Water of Life'? Hanya malaikat tau..

# The Angels' Share 2013 :

The Angels' Share 2013
* Tayang Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 12 April 2013 (Limited)
* Genre: Drama Comedy
* Director: Ken Loach
* Writer: Paul Laverty
* Companies: IFC Films
* Runtime: 101 minutes
* Rating: -
* From: ifcfilms.com
* Official Website: -
* Cast:
- Paul Brannigan -as- Robbie
- John Henshaw -as- Harry
- Gary Maitland -as- Albert
- William Ruane
- Jasmin Riggins

# Video The Angels' Share 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Comedy dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Angels' Share 2013 di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 12 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger