Tampan Tailor 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia 2013 | Sinopsis Tampan Tailor 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Indonesia terbaru "Tampan Tailor" ini terinspirasi dari kisah nyata, dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Ringgo Agus Rakhman ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Tampan Tailor 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Tampan Tailor 2013 di Bioskop

# Sinopsis Tampan Tailor :
Topan (Vino G Bastian), penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya Bintang (Jefan Nathanio) yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.
Topan tidak kehilangan harapan. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.
Semangat Topan ini memikat hati Prita (Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dengan bantuan Prita, Topan kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

# Tampan Tailor 2013 :

Tampan Tailor 2013
* Tayang di Indonesia: 28 Maret 2013
* Genre: Drama
* Durasi: 100 menit
* Sutradara: Guntur Soeharjanto
* Penulis: Alim Sudio, Cassandra Massardi
* Produser: Ody Mulya Hidayat
* Pemain
- Vino G Bastian
- Jefan Nathanio
- Marsha Timothy
- Ringgo Agus Rakhman
- Lisye Herliman

# Video Tampan Tailor Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Vino G Bastian ini. Ditunggu dan Saksikan Film Tampan Tailor di Bioskop yang akan rilis dan tayang mulai 28 Maret 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger