Stand Off 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Stand Off 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Actions terbaru "Stand Off" yang dibintangi Brendan Fraser ini menceritakan kekocakan seorang perampok yg dikepung Polisi. Film ini sudah rilis di Bioskop 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Stand Off 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Stand Off 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Jimbo (Brendan Fraser) mempunyai masalah terbelit hutang judi pada Mobster lokal, untuk membayar hutang dan melindungi keluarganya, Jimbo kemudian merampok pasar ikan, yang kebetulan dimiliki oleh Mobster lokal tersebut.
Jimbo terpojok di sebuah toko antik lokal, lalu dia mengambil sandera bermacam-macam karakter, termasuk Maguire, yang mungkin adalah ayahnya.
Dikepung oleh Team SAS, Kepolisian dan anak buah Mobster, Jimbo harus menemukan jalan keluar dari keadaan genting tersebut dengan bantuan tawanan eksentriknya.

# Stand Off 2013 :

Stand Off 2013
* Tayang di Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 22 Februari 2013(Limited )
* Genre: Comedy Crime Drama
* Director: Terry George
* Screenwriter: Terry George, Thomas Gallagher
* Companies: Ketchup Entertainment
* Rating: R
* Runtime: 90 minutes
* Official Web: Not Available
* From: trailers.apple.com
* Cast:
- Brendan Fraser -as- Shopkeeper
- Yaya DaCosta
- Colm Meaney
- David O'Hara

# Video Stand Off 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Comedy Terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Stand Off di Bioskop yang udah rilis mulai 22 Februari 2013 limited editions, dan mungkin bulan Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger