Simon Killer 2013 Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Simon Killer 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Thriller terbaru "Simon Killer" yang dibintangi Brady Corbet, Mati Diop, Michael Abiteboul, Constance Rousseau tengang dunia gelap di Paris. Film produksi IFC Films ini akan rilis di Bioskop April 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Simon Killer Movie 2013 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Simon Killer 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Setelah mengalami perpisahan yang buruk, Simon pergi ke Paris disana dia jatuh cinta dengan seorang pelacur muda, dan perjalanan naas mereka pun dimulai.
New Yorker muda yang mencari perlindungan rasa sakit dari perpisahan yang buruk, perjalanan ke Perancis untuk mencari gangguan, dan cepat jatuh cinta dengan seorang wanita eksotis dan menemukan dirinya masuk ke dalam dunia gelap Paris.

# Simon Killer 2013 :

Simon Killer 2013
* Tayang di Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 5 April 2013 (Limited)
* Genre: Drama Thriller
* Director: Antonio Campos
* Screenwriter: Antonio Campos
* Companies: IFC Films
* Rating: NR
* Runtime: 105 minutes
* From: variety.com
* Official Web: Not Available
* Cast:
- Brady Corbet -as- Simon
- Mati Diop -as- Victoria
- Michael Abiteboul
- Constance Rousseau

# Video Simon Killer Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller Drama dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Simon Killer di Bioskop mulai rilis pada tanggal 5 April 2013 limited. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger