Riddick 2013 di Bioskop

Film Bioskop 2013 | Sinopsis Riddick 2013 di Bioskop: Sebuah Film Sci-Fi Action Sequel Adventure baru "Riddick" sequel lanjutan dari film terbaru Vin Diesel dengan aksi lebih seru dan menegangkan. Film produksi Universal Pictures ini akan rilis di Bioskop September 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Riddick 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Riddick 2013 di Bioskop

# Plot Cerita :

Riddick telah ditinggalkan tampak tak bernyawa untuk mati di sebuah planet yg terbakar matahari. Segera dan bagaimanapun, dia menemukan dirinya harus berjuang untuk bertahan hidup melawan predator alien yg dia temui lebih mematikan daripada manusia. Satu-satunya jalan-keluar Riddick adalah berusaha mengaktifkan suar-peringatan-darurat dan memanggil tentara bayaran yg cepat ke planet untuk memebunuhnya.

Kapal pertama tiba membawa generasi baru merc, lebih mematikan, sedangkan kedua dikapteni seorang pria yg mengejar Riddick lebih personal.
Dengan waktu berjalan keluar dan badai cakrawala yang tak seorang pun bisa bertahan hidup, para pemburu itu tidak akan meninggalkan planet tanpa kepala Riddick sebagai trofi mereka.

# Riddick 2013 :

Riddick 2013
* Tayang Indonesia: September 2013
* Rilis Bioskop: 6 September 2013 (USA)
* Genre: Sci-Fi Action Sequel Adventure
* Director: David Twohy
* Writer: David Twohy
* Companies: Universal Pictures
* Rating: R
* Official Web: -
* From: universalpictures.com
* Cast:
- Vin Diesel -as- Riddick
- Katee Sackhoff -as- Dahl
- Jordi Molla -as- Santana
- Dave Bautista -as- Diaz
- Bokeem Woodbine -as- Moss
- Matthew Nable -as- Boss Johns

# Video Riddick 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Sci-Fi Action Terbaru dan mungkin penasaran dengan Film Vin Diesel terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Riddick 2013 di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 6 September 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger