Pokun Roxy 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2013 | Sinopsis Pokun Roxy 2013 di Bioskop: Sebuah Film Komedi Horor terbaru "Pokun Roxy" yang dibintangi Nikita Mirzani, Augie Fantinus, Bobby Maulana, Jenny Cortez, disutradarai Boy Rano ini akan rilis di Bioskop April 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Pokun Roxy 2013 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Pokun Roxy 2013 Bioskop

# Sinopsis Pokun Roxy 2013:

Magrib di kawasan kampung Roxy, Talib berdiri di bawah pohon mendadak sehelai kain putih mengenai pipinya, ternyata kain pocong dan kuntilanak diatas pohon. Talib ketakutan dan menjerit mengundang banyak warga berdatangan.
Cerita Talib menjadi ide Acong, Bedul dan Jupe. Ayah Acong mengeluh toko hape-nya sepi, mereka mengatur rencana dan menyebarkan kabar bisa memotret POKUN ROXY dengan handphone, yang ternyata Bedul dan Jupe nangkring di atas pohon jadi POKUN.

Cerita Pokun Roxy juga menarik pimpinan Tabloid Rahasia, Pak Edo Polo. Mengirim reporter Pina dan fotografer Bondy. Maka Pina-Bondy menelusuri kawasan kampung Roxy. Mereka bertemu Komandan Hansip Bolot. Pina bertemu narasumbernya, sementara Bondy asyik memotret kakak Talib yang seksi.
Lewat kesalah-pahaman akhirnya Pina-Bondy dibantu DUKUN berhasil mendapatkan potret yang samar-samar. Dukun juga mengerok alis si BEDUL lalu meludahi matanya supaya bisa melihat. Malamnya, saat berjalan pulang sendirian, si BEDUL pun betul-betul melihat POKUN ROXY.

# Pokun Roxy 2013 :

Pokun Roxy 2013
* Tayang Bioskop: 04 April 2013
* Genre: Comedy Horor
* Sutradara: Boy Rano
* Penulis: Yan Widjaya
* Produser: Shanker RS, Jose Poernomo
* Produksi : Sentra Mega Kreasi
* Durasi: 83 menit
* Rating: DEWASA
* Pemeran:
- Nikita Mirzani
- Augie Fantinus
- Jenny Cortez
- Gary Iskak
- Bobby Maulana
- Ria Winata
- Iszur Muchtar
- Kiwil

# Video Pokun Roxy 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film komedi horor dan mungkin penasaran dengan Film indonesia terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Pokun Roxy di Bioskop yang akan rilis dan tayang serentak di Indonesia mulai 4 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger