Kon-Tiki 2013 Movie Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Kon-Tiki 2013 Movie di Bioskop: Sebuah Film Petualangan dari Kisah Nyata "Kon-Tiki", tentang 6 orang pelaut yg berjuang untuk mencapai daratan. Film adventure yg diproduksi The Weinstein Company ini akan rilis di Bioskop April 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Kon-Tiki 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Kon-Tiki 2013 Movie Bioskop

# Plot Cerita :
KON-TIKI sebuah kisah nyata petualangan pelaut yg berbahaya, enam pria berlayar dari Peru ke Polinesia mempertaruhkan hidup mereka untuk sebuah ide yang bisa mengubah sejarah.
Thor Heyerdahl (Hagen) yg semangat, bersama dengan lima teman yg setia, mengikuti jalan kuno 4.300 mil melintasi Pasifik dengan rakit rapuh. Diserang gelombang pasang, hiu dan semua hal berbahaya di Samudera, enam orang berjuang dengan alam sebagai Kon-Tiki berusaha untuk mencapai daratan. Setelah mengorbankan segalanya bahkan pernikahannya untuk misinya, Thor harus berhasil.

# Kon-Tiki 2013 :

Kon-Tiki 2013
* Tayang di Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 19 April 2013 (Limited)
* Genre: Adventure Drama Biography
* Director: Joachim Roenning, Espen Sandberg
* Screenwriter: Petter Skavlan
* From: weinsteinco.com
* Official Web: Not Available
* Companies: The Weinstein Company
* Rating: PG-13
* Runtime: 118 minutes
* Cast:
- Pål Sverre Valheim Hagen
- Anders Baasmo Christiansen
- Gustaf Skarsgård
- Jakob Oftebro
- Odd Magnus Williamson
- Tobias Santelmann
- Agnes Kittelsen

# Video Kon-Tiki 2013 Movie Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Adventure kisah nyata dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Kon-Tiki Movie di bioskop yang akan rilis secara limited mulai 19 April 2013 dan mungkin di Indonesia Mei 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger