Java Heat Movie Bioskop 2013

Film Bioskop Indonesia 2013 | Sinopsis Java Heat Movie di Bioskop: Sebuah Film Action Indonesia baru "Java Heat", yang dibintangi aktor gabungan Hollywood dan aktor Indonesia: Kellan Lutz, Ario Bayu, Mickey Rourke dan Atiqah Hasiholan. Film baru produksi Margate House yg menghabiskan dana sampai 15 juta dollar (145 milyar rupiah) ini akan rilis di Bioskop April 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Java Heat Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Java Heat Movie Bioskop

# Sinopsis Java Heat:
Sekelompok tim warga Amerika misterius Jake Travers (Kellan Lutz) bergabung dengan seorang polisi lokal Hashim (Ario Bayu), sama-sama mengejar dan memburu pencuri permata internasional berbahaya Malik (Mickey Rourke), yang ingin menculik Sultana (Atiqah Hasiholan) putri Sri Sultan dan berniat mencuri perhiasan bersejarah milik keraton Yogyakarta.
Aksi eksotik dan menegangkan di tengah istana kuno, Masjid, Kuil, labirin bawah tanah dan batu piramida di jantung pulau Jawa.

# Java Heat 2013 Movie :

Java Heat 2013
* Tayang di Bioskop: 18 April 2013
* Genre: Action
* Sutradara: Conor Allyn
* Produser: Conor Allyn, Rob Allyn
* Produksi: Margate House Film
* Official Web: www.margatehs.com
* Pemain:
- Mickey Rourke
- Kellan Lutz
- Ario Bayu
- Atiqah Hasiholan

# Video Java Heat Movie Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Actions Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film baru produksi Margate House yang sebelumnya telah memproduksi film Merah Putih, Darah Garuda dan Hati Merdeka ini. Ditunggu dan Saksikan Film Java Heat di Bioskop yang akan rilis dan tayang mulai 18 April. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger