Hari Ini Pasti Menang 2013 Bioskop

Sinopsis Hari Ini Pasti Menang 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Olahraga baru "Hari Ini Pasti Menang" tentang TimNas Indonesia yg Lolos perempat Final Piala Dunia Brasil 2014. Film yg menampilkan sejumlah pesepak bola pro Indonesia "lokal-asing", Atep, Shahar Ginanjar (Persib Bandung), Hasim Kipuw, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar (Arema Indonesia), Ramdhani Lestaluhu (Sriwijaya FC), Andritany (eks Persija Jakarta), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), Casimir Bruno (eks PSS Sleman), dan eks bintang timnas Rochi Putiray ini akan rilis di Bioskop April 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Hari Ini Pasti Menang 2013 Bioskop

# Sinopsis Hari Ini Pasti Menang :

Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada 2014 masuk perempat final Piala Dunia di Brasil. Gabriel Omar (Zendhy Zaen) jadi bintang dengan status top skor 6 gol. Penampilan bersama timnas Indonesia dan klubnya, Jakarta Metropolitan, membuat Gabriel Omar jadi selebritas dan ikon baru anak muda Indonesia.
Kehidupan Gabriel Omar sebagai pesepak bola nomor satu pun berubah, dia selalu menjadi buah bibir media dan masyarakat berhadapan dengan keadaan amat kompleks. Bambang Pamungkas (Ibnu Jamil) sepulang dari Eropa untuk membela kembali Jakarta Metropolitan, jadi mentor Gabriel Omar.

Gabriel Omar juga harus berjuang menjaga kepercayaan dari bapaknya, Edi Baskoro (Mathias Muchus), dan menghadapi dilema dari Pelatih Dimas Bramantyo (Ray Sahetapy), Manajer Jakarta Metropolitan, dan juga sahabat Gabriel Omar sejak kecil Andien Zulaikha (Tika Putri).

# Hari Ini Pasti Menang 2013 :

Hari Ini Pasti Menang 2013
* Rilis Bioskop: 11 April 2013
* Genre: Drama Olahraga
* Sutradara: Andibachtiar Yusuf
* Penulis: Swastika Nohara, Andibachtiar Yusuf
* Produser: Mega Setiawati Widjaja
* Produksi : Bogalakon Pictures
* Website: www.bogalakon.co.id
* Durasi: 126 menit
* Rating: Dewasa
* Cast:
- Zendhy Zain
- Tika Putri
- Ibnu Jamil
- Mathias Muchus
- Ray Sahetapy

# Video Hari Ini Pasti Menang 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini dan Disini.

Suka dengan Film drama olahraga sepakbola Timnas Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Hari Ini Pasti Menang di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 11 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger