Finding Srimulat 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia 2013 Sinopsis Finding Srimulat 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Indonesia baru "Finding Srimulat" tentang kebangkitan group dan pementasan SRIMULAT di Solo. Dibintangi Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Nadila Ernesta dan personil Srimulat, film produksi Magma Entertainment ini akan rilis di Bioskop April 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Finding Srimulat 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Finding Srimulat 2013 Bioskop

# Sinopsis Finding Srimulat :

Pasangan muda Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright) punya mimpi untuk bisa hidup mandiri. Adika berkarir di sebuah event organizer (EO), dan Astrid menekuni bisnis online-nya daripada menyelesaikan kuliah.
Astrid yg hamil membuat Adika harus mempersiapkan semuanya. Sementara rekan kerja Adika, JoLim (Fauzi Baadilla) melakukan pengkhianatan.

Secara tak sengaja, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Bersama Kadir, mereka menyambangi satu-persatu anggota yang masih tersisa (Gogon, Mamiek Prakoso, Kadir, Tessy, Nunung, Tarsan) dan meminta restu dari mantan primadona-nya, Djudjuk, yang ternyata menyambut ide ini dengan antusias.
Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik.

# Finding Srimulat 2013 :

Finding Srimulat 2013
* Rilis Bioskop: 11 April 2013
* Genre: Comedy
* Sutradara: Charles Gozali
* Penulis: Charles Gozali
* Produser: Hendrick Gozali, Yusuf Hamdani
* Produksi: Magma Entertainment
* Durasi: 104 menit
* Rating: Remaja
* Situs: twitter.com/findingsrimulat
* Casts:
- Reza Rahadian
- Rianti Cartwright
- Nadila Ernesta
- Fauzi Baadilla
- Nunung Srimulat
- Tarsan
- Kabul Tessy
- Kadir Mubarak
- Mamiek Prakosa
- Djudjuk Djuwariah
- Gogon Margono

# Video Finding Srimulat 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Comedy Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Reza Rahadian dan Srimulat ini. Ditunggu dan Saksikan Film Finding Srimulat di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 11 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger