Bangun Lagi Dong Lupus 2013 Bioskop

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2013 | Sinopsis Bangun Lagi Dong Lupus 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Komedi Remaja baru "Bangun Lagi Dong Lupus" diproduseri Eko Patrio. Film produksi Komando Pictures yang dibintangi Miqdad Addausy dan Acha Septriasa akan rilis di Bioskop April 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Bangun Lagi Dong Lupus 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Bangun Lagi Dong Lupus 2013 Bioskop

# Sinopsis Bangun Lagi Dong Lupus:

Lupus (Miqdad Addausy) pindah ke SMU Merah Putih, bertemu dengan teman-teman baru yg unik, seperti Gusur (Jeremy Christian), seniman aneh yg memiliki cita-cita untuk membeli rumah buat Engkongnya. Boim (Alfie Alfandy), playboy cap Duren Tiga yg selalu dikejar-kejar debt collector karena ibunya (Cici Tegal) hutang untuk modal berdagang kain. Anto (Fabila Mahadira), kutu buku pendiam dan menjunjung tinggi persahabatan. Dan Poppie (Acha Septriasa) dan langsung jatuh hati. Tapi Poppie udah punya kekasih Daniel (Kevin Julio).

Poppie sibut dengan deadline pembuatan majalah sekolah yg selalu ditekan oleh Kepala Sekolah, Pak Zairin (Dedi Mizwar), dan guru olah raga (Eko Patrio) ya keduanya ingin tampil di sampul depan majalah itu. Disaat Poppie sibuk dengan urusannya, Lupus dan para sahabatnya merencanakan untuk ikut lomba go green yg diadakan Kementerian Kehutanan meski sempat ditentang oleh Kepala Sekolah.

# Bangun Lagi Dong Lupus 2013 :

Bangun Lagi Dong Lupus 2013

* Rilis Bioskop: 04 April 2013
* Genre: Drama Komedi Remaja
* Durasi: 90 menit
* Sutradara: Benni Setiawan
* Produser: Eko Patrio
* Penulis: Hilman Hariwijaya
* Produksi: Komando Pictures
* Pemain:
- Miqdad Addausy
- Acha Septriasa
- Kevin Julio
- Jeremy Christian
- Alfie Alfandy
- Fabila Mahadira
- Mella Austen
- Cici Tegal
- Dedi Mizwar
- Eko Patrio

# Video Bangun Lagi Dong Lupus 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Komedi Remaja dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Eko Patrio ini. Ditunggu dan Saksikan Film Bangun Lagi Dong Lupus di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 04 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger