The Tower 2013 Movie Korea

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis The Tower Movie di Bioskop: Sebuah Film Korea terbaru "The Tower", tentang perayaan malam natal di gedung "Tower" yang berubah menjadi tragedi. Korean Movie yang dibintangi Seol Kyeong-gu, Son Ye-jin, Kim Sang-kyeong ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Tower Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Tower 2013 Movie Korea

# Plot Cerita :

Pada malam Natal, di menara Sky Tower bangunan mewah kembar di pusat kota Seoul, warga dan anggota staf sibuk sendiri dengan persiapan Natal. Sebuah kebakaran kecil di dapur restoran menarik perhatian staf Menara anggota Sky Lee Dae-Ho (Kim Sang-Kyung), memperhatikan sistem air sprinkler yang rusak. Bangunan pemilik Jo (Cha In-Pyo) mengabaikan peringatan dan berjalan ke depan pesta malam Natal.

Helikopter yang disewa untuk mengelilingi gedung dan bangunan, melakukan semprot manusia salju buatan selama pesta Natal. Warga berkumpul tontonan dan untuk kagum dengan acara tersebut. Ketakjuban mereka segera berubah menjadi teror ketika sebuah helikopter kehilangan kendali dan menabrak gedung, rantai peristiwa mengerikan pin terjadi dan mengancam kehidupan semua warga disekitar Tower.

The Tower Movie Korea
# The Tower :

* Tayang di Indonesia: Februari 2013
* Rilis Bioskop: 24 Desember 2012
* Genre: Drama Disaster Fire Fighter
* Writer: Kim Sang-Don
* Directed: Kim Ji-hoon
* Producer: Lee Sang-Jik
* Production: CJ Entertainment, The Tower Pictures
* Language: Korean
* Country: South Korea
* Durasi: 121 minutes
* Cast:
- Seol Kyeong-gu As Kang Yeong-gi
- Son Ye-jin As Seo Yoon-hee
- Kim Sang-kyeong As Lee Dae-ho
- Kim In-kwon As Byeong-man
- Do Ji-han As Lee Seon-woo
- Lee Chang-joo As Assistant Jo

# Video The Tower Movie Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Trailer II.

Suka dengan Film Drama Thriller dan mungkin penasaran dengan Film Korea terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Tower Movie di Bioskop yang akan rilis . Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger