The Monk (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis The Monk 2013 di Bioskop: Sebuah Film Thriller Supranatural terbaru "The Monk" yang dibintangi Vincent Cassel, Deborah Francois dan Josephine Japy ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Monk 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Monk 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Ditinggalkan saat lahir di gerbang gates of a Capuchin monastery di Madrid, Brother Ambrosio (Vincent Cassel), dibesarkan oleh para biarawan, tumbuh menjadi seorang pengkhotbah yang dikagumi oleh masyarakat luas untuk semangat nya.
Ambrosio dikhawatirkan karena kebenaran dan percaya bahwa dia kebal dari godaan - sampai kedatangan arrival misterius yang melemahkan keyakinan, membawanya menyusuri jalan berbahaya yang dosa, korupsi dan pembunuhan.

The Monk 2013
# The Monk (2013) :

* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 8 Maret 2013 (Limited)
* Genre: Thriller Supernatural Drama
* Screenwriter: Dominik Moll, Anne-Louise Trividic
* Director: Dominik Moll
* Companies: ATO Pictures
* Rating: R
* Runtime: 110 minutes
* Languages: French English (subtitled)
* Starring:
- Vincent Cassel as Brother Ambrosio
- Deborah Francois as Valerio
- Josephine Japy as Antonia
- Sergi Lopez
- Catherine Mouchet
- Jordi Dauder
- Geraldine Chaplin
- Roxane Duran
- Frédéric Noaille
- Javivi Gil Valle
- Pierre-Félix Gravière
- Martine Vandeville

Sayangnya belum ada informasi tentang Video The Monk 2013 Trailer di yoyube atau sumber situs website lainnya. Ditunggu saja update Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller Terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Monk (2013) di Bioskop yang akan rilis internasional mulai 8 Maret 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger