Red 2 (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Red 2 2013 di Bioskop: Sebuah Film Actions Comedy terbaru Sequel "Red 2" yang dibintangi Bruce Willis, Morgan Freeman, Anthony Hopkins, produksi Summit Entertainment ini akan rilis di Bioskop Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Red 2 (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Red 2 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Dalam "RED 2" aksi-komedi sekuel kembali. Seorang pensiun agen CIA "black-ops" Frank Moses bersama reuni tim, membentuk koperasi elit untuk pencarian global melacak perangkat nuklir portabel yang hilang.
Mereka harus berhadapan dan bertahan hidup dari pasukan pembunuh tanpa henti, teroris kejam dan kekuasaan-gila pejabat pemerintah.
Misi Frank dan Tim sampai ke Paris, London dan Moskow. Mereka hanya memiliki kecerdasan, kecerdikan dan keterampilan, mereka satu sama lain saling bergantung ketika mereka mencoba untuk menyelamatkan dunia-dan tetap hidup dalam proses.

Red 2 (2013)

# Red 2 (2013) :

* Tayang di Indonesia: September 2013
* Rilis Bioskop: 2 Agustus 2013 (Nationwide)
* Genre: Comedy Action Sequel
* Screenwriter: Jon Hoeber, Erich Hoeber
* Director: Dean Parisot
* Companies: Summit Entertainment
* Officialfrom: summit-ent.com
* Official Web: RED-themovie.com
* Starring:
- Bruce Willis as Frank Moses
- Morgan Freeman as Joe Matheson
- John Malkovich as Marvin Boggs
- Helen Mirren as Victoria
- Catherine Zeta-Jones
- Mary-Louise Parker
- Anthony Hopkins
- Byung Hun Lee
- Brian Cox
- Neal McDonough

# Video Red 2 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Actions Comedy dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Bruce Willis ini. Ditunggu dan Saksikan Film Red 2 (2013) di Bioskop yang akan rilis serentak secara internasional mulai tanggal 2 Agustus 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger