Day of the Falcon (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Day of the Falcon 2013 di Bioskop: Sebuah Film Epic Adventure terbaru "Day of the Falcon", yang dibintangi Antonio Banderas (Desperado), Mark Strong (Zero Dark Thirty), Freida Pinto (Slumdog Millionaire) dan Tahar Rahim (The Eagle), produksi Image Entertainment ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Day of the Falcon 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Day of the Falcon 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Day of the Falcon sebuah film epik yang menceritakan sebuah kehormatan, keserakahan, pengkhianatan dan cinta antara kerajaan saingan.
Setelah bertahun-tahun terjadi pertumpahan darah, dua kelompok berhenti berperang, tapi minyak ditemukan diantara wilayah mereka, dan menyalakan kembali masa lalu mereka.
Dan sekarang terserah kepada percintaan anak-anak mereka yang menikah dengan harapan membawa keluarga bersama-sama-untuk menemukan cara untuk mengakhiri kekerasan dan membawa perdamaian ditanah mereka.

Day of the Falcon 2013
# Day of the Falcon (2013) :

* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 1 Maret 2013 (Limited)
* Genre: Action Adventure Drama Historical
* Screenwriter: Jean-Jacques Annaud, Menno Meyjes
* Director: Jean-Jacques Annaud
* Companies: Image Entertainment
* Runtime: 3 hours 30 minutes
* Official: from trailers.apple.com
* Starring:
- Mark Strong as Sultan Amar
- Antonio Banderas as Emir Nesib
- Freida Pinto as Princess Leyla
- Riz Ahmed as Ali
- Tahar Rahim as Prince Auda
- Corey Johnson as Thurkettle

# Video Day of the Falcon 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Epic Adventure Drama terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Day of the Falcon (2013) di Bioskop yang akan rilis internasional mulai 1 Maret 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger