Bless Me, Ultima (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Bless Me, Ultima 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Terbaru "Bless Me, Ultima" yang berseting di New Mexico 1940, dibintangi Luke Ganalon, Miriam Colon dan Benito Martinez ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Bless Me, Ultima 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Bless Me, Ultima (2013) Bioskop

# Plot Cerita :

Berseting di pedesaan New Mexico 1940, anak laki-laki berjuang untuk memahami kebaikan dan kejahatan, dipandu oleh Curandera tua (healer) dan cara hidup di desanya.
Antonio Marez (Lukas Ganalon), seorang anak muda yang tumbuh di New Mexico selama Perang Dunia II. Ketika Curandera misterius bernama Ultima (Miriam Colon) datang untuk tinggal bersama keluarganya, ia mengajarkan kepadanya tentang kekuatan dari dunia spiritual.
Hubungan mereka tumbuh, Antonio mulai mempertanyakan doktrin Katolik yang ketat bahwa ia telah diajarkan oleh orang tuanya (Dolores Heredia dan Benito Martinez).
Melalui serangkaian misterius dan kadang-kadang menakutkan peristiwa Antonio harus bergulat dengan pertanyaan tentang nasibnya sendiri, hubungan antara baik vs jahat dan akhirnya bagaimana mendamaikan kekuasaan Ultima dengan orang-orang dari gereja-Nya.

Bless Me, Ultima (2013)
# Bless Me, Ultima (2013) :

* Tayang di Indonesia: Maret 2013
* Rilis Bioskop: 22 Februari 2013 (Limited)
* Genre: Drama
* Screenwriter: Carl Franklin
* Director: Carl Franklin
* Companies: Arenas Entertainment
* Rating: PG-13
* Official: from facebook.com
* Starring:
- Luke Ganalon as Antonio Marez
- Miriam Colon as Ultima
- Benito Martinez

# Video Bless Me, Ultima 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Bless Me, Ultima (2013) di Bioskop yang akan rilis mulai 22 Februari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger