Belenggu (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Belenggu 2013 di Bioskop: Sebuah Film Horor Thriller Indonesia terbaru "Belenggu", dibintangi Laudya Cynthia Bella, Abimana Aryasatya dan Imelda Therinne, produksi Falcon Pictures ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Belenggu 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Belenggu (2013) Bioskop

# Sinopsis Belenggu :

Di suatu kota kecil dicekam ketakutan adanya pembunuhan berantai yg masih berkeliaran. Penyelidikanpun dilakukan.
Elang (Abimana) seringkali di hantui gambaran buruk tentang pembunuhan aneh dimana pembunuhnya bertopeng Kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam itu merasa bahwa sosok bertopeng Kelinci itulah kunci dari segalanya

Djenar (Laudya Cintya Bella), selalu tampak tertekan karena masalah rumah tangga dengan suami (Verdi Soleman). Djenar selalu diliputi rasa ketakutan bahwa bahaya sedang mengancam jiwa dirinya dan anak perempuannya.
Seorang Oma gila (Bella Esperance) yang selalu tiba-tiba muncul dan memberinya peringatan akan bahaya yang mengancam nyawa Elang
Jingga (Imelda Therine) perempuan muda cantik yang bekerja sebagai pelacur membius perhatian Elang.

Elang merasa diperalat dan ada orang-orang yg sengaja berkomplot untuk menjerumuskannya. Lalu apa yang terjadi sebenarnya? Bisakah Elang meyakinkan dan membuktikan siapa pembunuh sebenarnya yang melibatkan sosok bertopeng Kelinci?

Belenggu 2013
# Belenggu (2013) :

* Rilis Bioskop: 28 Februari 2013
* Genre: Thriller
* Sutradara: Upi
* Produser: Hb Naveen, Frederica
* Produksi: Falcon Pictures
* Homepage: www.facebook.com/filmbelenggu
* Durasi: 100 minutes
* Pemain:
- Laudya Cynthia Bella
- Abimana Aryasatya
- Imelda Therinne
- Verdi Solaiman
- Jajang C

# Video Belenggu 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller Horor dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Indonesia ini. Ditunggu dan Saksikan Film Belenggu di Bioskop yang akan rilis dan tayang mulai 28 Februari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger