Upside Down (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Upside Down 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Ski-fi terbaru "Upside Down" tentang jika cinta lebih kuat dari gravitasi yang disutradarai oleh Juan Diego Solanas produksi Millennium Entertainment ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Upside Down Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Upside Down 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Adam (Jim Sturgess) dan Eden (Kirsten Dunst) menjalin hubungan sejak remaja, ikatan mereka telah menghadapi kemungkinan astronomi. Tapi Pasangan ini dipisahkan tidak hanya oleh kelas sosial dan sistem politik, tapi juga oleh kondisi aneh planet:
Tapi sepuluh tahun kemudian, Adam masih hidup dan bekerja di sebuah perusahaan besar yang menghubungkan ke markas planet mereka, dia melakukan pencarian berbahaya untuk menyusup ke perusahaan dan dunia atas untuk berhubungan kembali dengannya.
"Upside Down" adalah sebuah petualangan romantis visual menakjubkan yang menimbulkan pertanyaan: Bagaimana jika cinta lebih kuat dari gravitasi?

# Upside Down (2013) :

Upside Down (2013)
* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 15 Maret 2013 (Limited-2D/3D)
* Genre: Romance Fantasy Sci-Fi 3D
* Screenwriter: Santiago Amigorena, Juan Solanas
* Director: Juan Diego Solanas
* Companies: Millennium Entertainment
* Rating: PG-13
* Plot from: variety.com
* Official Web: UpsideDown-movie.com
* Starring:
- Jim Sturgess as Adam
- Kirsten Dunst as Eden
- Holly O'Brien as Paula
- James Kidnie as Lagavullan

# Video Upside Down 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Sci-fi Drama dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Upside Down 2013 di Bioskop yang akan rilis mulai 15 Maret 2013 secara internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger