True Heart (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis True Heart 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Action Indonesia terbaru "True Heart" tentang usaha berhenti dari Narkoba dan menampilkan pertarungan antara Muay-Thai vs WingChun. Film yang dibintangi Agung Saga dan Masayu Clara ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video True Heart (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

True Heart 2013 di Bioskop

# Sinopsis True Heart :
Menceritakan seorang remaja Ferry (Agung Saga) dan Vina (Tri Novia Vantinasari) dari pasangan pengusaha sukses di Batam, Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo).
Kedua kakak-adik ini begitu dekat, tapi mereka terjerumus dalam lembah hitam narkoba. Hingga vina meninggal secara tragis akibat over dosis, Ferry dibantu kekasihnya Melly (Masayu Clara) berjuang keras, menjerit, meronta, menangis, saat melawan keinginannya untuk memakai narkoba karena ingin sembuh.
Perjuangan Ferry dan Melly ini membuat marah Boy (Rasheed Ali) yang jago Muay-Thai, tangan kanan Calvin (Pierre Gruno), gembong narkoba. Tapi Boy harus berhadapan dengan Mr. Sun -Intel (Sunadi) yang kemudian menggunakan WingChun.

# True Heart (2013) :

True Heart 2013
* Rilis Bioskop: 07 Februari 2013
* Genre: Drama Action Remaja
* Sutradara: Ismail Sofyan Sani
* Produser: Sunadi & Erma Yudiawati
* Produksi: Bonadea Sinema
* Official Web: www.filmtrueheart.com

* Pemain:
- Ray Sahetapi
- Keke Soeryo
- Agung Saga
- Tri Novia
- Masayu Clara
- Ruli Fitrian

# Video True Heart 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film bergenre drama laga pertama di Indonesia yg tampil beda dengan berbagai lokasi indah dan menarik di Batam ini. Ditunggu dan Saksikan Film True Heart di Bioskop yang akan rilis dan tayang serentak di Indonesia mulai 7 Februari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger