Trance (2013) Movie

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Trance 2013 di Bioskop: Sebuah Film Thriller Crime terbaru "Trance" tentang pencurian Lukisan terkenal dibintangi James McAvoy. Film produksi Fox Searchlight Pictures ini akan rilis di Bioskop April 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Trance (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Trance 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Seorang lelang seni rupa Simon (McAvoy) tergabung dalam geng yang dipimpin oleh bos underworld Franck (Cassel), bergabung dengan pasukan hipnoterapis untuk mencari sebuah pencurian lukisan karya Goya yang hilang dari lelang publik utama.
Ketika Simon ganda melintasi-geng selama perampokan, Franck membalas keras dan mengetuk dia sadar. Sebagai batas antara keinginan, realitas dan sugesti hipnotis mulai mengaburkan saham naik lebih cepat daripada orang bisa diantisipasi.

Trance 2013
# Trance (2013) :

* Tayang di Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 5 April 2013 (Limited)
* Genre: Thriller Crime Heist
* Screenwriter: John Hodge, Danny Boyle
* Director: Danny Boyle
* Companies: Fox Searchlight Pictures
* Rating: R
* Official from: foxsearchlight.com

* Starring:
- James McAvoy as Simon
- Rosario Dawson as Elizabeth
- Vincent Cassel as Franck

# Video Trance 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller Crime dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Trance (2013) di Bioskop yang akan rilis secara internasional pada tanggal 5 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger