Tiga Sekawan (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Tiga Sekawan 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Indonesia terbaru "Tiga Sekawan", tentang persahabatan dan petualangan 3 anak remaja. Film yang dibintangi Dandy Rainaldy, Stefhani Zamora, Rizky Black, Dede Yusuf dan Rizky Hanggono ini rilis di Bioskop Januari 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Tiga Sekawan Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Film Tiga Sekawan di Bioskop

# Sinopsis Tiga Sekawan :
Persahabatan tiga karakter berbeda antara: Zee (Rizky Black), Flo (Stefhani Husen) dan Jo (Dandy Rainaldy), yg kesulitan untuk berinteraksi, tapi sebuah kejadian kemudian membuat mereka bertiga menjadi sahabat karib.
Bergabung dalam organisasi kepramukaan, suatu ketika sekawan ini mengikuti latihan camping dan melakukan petualangan bersama.

# Tiga Sekawan (2013) :

Tiga Sekawan (2013)
* Tayang Bioskop: 24 Januari 2013
* Genre: Drama
* Sutradara: Ivan Alvameiz
* Durasi: 117 minutes
* Kode M-TIX : 3SEK
* Produser: Ferry Noerdin Lawadue
* Produksi: Global Media Perkasa Pictures
* Pemain:
- Dandy Rainaldy
- Stefhani Zamora
- Rizky Black
- Dede Yusuf
- Rizky Hanggono
- Virnie Ismail
- Monica Oemardi
- Tieke Priatnakusum

# Video Tiga Sekawan Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Tiga Sekawan di Bioskop yang mulai tayang 24 Januari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger