The Sweeney (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis The Sweeney 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Actions terbaru "The Sweeney" yang dibintangi Damian Lewis, Hayley Atwell dan Ray Winstone. Film tentang menangkap penjahat dengan kejahatan ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Sweeney Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

The Sweeney 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
The Sweeney adalah sebuah thriller aksi yang kadang-kadang harus bertindak seperti seorang penjahat untuk menangkap penjahat. Bersenjata dan berbahaya, Squad Sweeney pejuang kejahatan sekolah tua menegakkan hukum. Dipimpin oleh detektif legendaris Jack Regan (Ray Winstone) dan mitra setia, mereka memiliki operasi cara unik sendiri dan selalu mendapatkan hasil.
Dengan pencurian bank dan musuh lamanya membuat kemunculan di TKP London, Regan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, bahkan menentang perintah dari no-nonsense bosnya (Damian Lewis).

# The Sweeney (2013) :

The Sweeney (2013)
* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 1 Maret 2013 (Limited)
* Genre: Crime Drama
* Screenwriter: Nick Love
* Director: Nick Love
* Official from: us.eonefilms.com
* Companies: Entertainment One
* Studio: eOne
* Rating: R
* Runtime: 112 minutes
* Cast:
- Damian Lewis
- Hayley Atwell as Nancy
- Ray Winstone as Jack Regan
- Steven Mackintosh
- Allen Leech as Simon Ellis
- Ben Drew
- Paul Anderson
- Alan Ford

# Video The Sweeney Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Sweeney 2013 di Bioskop akan rilis mulai 1 Maret 2013 internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger