Spring Breakers (2013) Bioskop

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Spring Breakers 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Drama Adventure terbaru "Spring Breakers", yang dibintangi James Franco, Vanessa Hudgens, Selena Gomez, Ashley Benson, Rachel Korine dan Emma Holzer ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film Comedy Terbaru ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Spring Breakers (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Spring Breakers 2013 Bioskop

# Plot Cerita :
Brit (Ashley Benson), Candy (Vanessa Hudgens), Cotty (Rachel Korine) dan Faith (Selena Gomez) telah bersahabat sejak sekolah dasar. Mereka hidup bersama di asrama perguruan yg membosankan dan lapar, di penjara setelah merampok sebuah restoran untuk membiayai liburan musim semi mereka untuk petualangan.
Tapi mereka diselamatkan oleh rapper "Alien" (James Franco) pentolan obat dan pedagang senjata, berjanji untuk menyediakan gadis-gadis ini dengan semua sensasi dan kegembiraan liburan. Dengan syarat mereka melakukan beberapa pekerjaan kotor.

# Spring Breakers (2013) :

Spring Breakers 2013
* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 22 Maret 2013 (Limited)
* Genre: Comedy Drama Adventure Teen
* Director: Harmony Korine
* Companies: Annapurna Films
* Rating: R
* Runtime: 92 minutes
* Official: springbreakersmovie.com

* Cast:
- James Franco
- Vanessa Hudgens -as- Candy
- Selena Gomez -as- Faith
- Ashley Benson -as- Brit
- Rachel Korine -as- Cotty
- Emma Holzer -as- Heather

# Video Spring Breakers 2013 Trailer:


* Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Comedy Actions dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Spring Breakers (2013) di Bioskop yang akan rilis mulai 22 Maret 2013 secara Internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger