Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru 2013..!!! Walaupun telat 4 hari karena baru sempat Online, tapi gak ada salahnya kan. Lebih baik terlambat daripada gak sama sekali. Jadi, kami selaku admin dari blog Film 21 Terbaru mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2013" buat semua sobat pengunjung penggemar film di bioskop dan juga para sobat blogger.

Berharap di tahun 2013 ini, semuanya menjadi lebih baik lagi. Kami selaku admin juga akan berusaha memperbaiki dan juga akan berusaha memberikan informasi tentang film terbaru di bioskop secara lebih lengkap dan uptodate lagi. Karna harapan kami adalah kepuasan para pengunjung blog film bioskop 21 ini.

Selamat Tahun Baru 2013

Selama setahun kemaren di 2012, kami merasa banyak kekurangan dan pastinya masih belum memuaskan para pengunjung dan para penggemar film bioskop. Banyak film baru dari luar ataupun indonesia yang mungkin belum bisa update disini, karena keterbatasan informasi dan pastinya waktu. Jadi, kamu juga minta maaf kalo masih banyak kekurangan. Semoga di tahun 2013 ini, kami bisa memberikan informasi tentang film terbaru di bioskop lebih baik dan memuaskan. Amin.. Sekali lagi Happy New Years 2013 for all my Friends.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger