Saving Lincoln (2013) Movie

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Saving Lincoln (2013) di Bioskop: Sebuah Film Biography Drama terbaru "Saving Lincoln", film tentang kebenaran Abraham Lincoln dan pengawal pribadinya. Film ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Saving Lincoln (2013) Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Saving Lincoln (2013) Movie

# Plot Cerita :
Cerita tentang kebenaran Abraham Lincoln dan self-appointed bodyguard (pengawal pribadinya), US Marshal Ward Hill Lamon.
Seorang prmain-banjo Southerner yang menggagalkan upaya berulang pada kehidupan Presiden, dan membuatnya berfungsi selama jam tergelap Perang Saudara.

# Saving Lincoln (2013) :

Saving Lincoln (2013)
* Tayang di Indonesia: -
* Rilis Bioskop: 15 Februari 201 (USA-Limited)
* Genre: Biography Drama Historical
* Director: Salvador Litvak
* Writers: Nina Davidovich, Salvador Litvak
* Produced by: -
* Website: savinglincoln.com
* Cast:
- Tom Amandes as Abraham Lincoln
- Lea Coco as Ward Hill Lamon
- Penelope Ann Miller as Mary Todd Lincoln
- Bruce Davison as William H. Seward
- Creed Bratton as Senator Charles Sumner
- Saidah Arrika Ekulona as Mrs. Elizabeth Keckly

Sayangnya belum ada informasi tentang Video Saving Lincoln (2013) Trailer di Youtube atau di situs lainnya. Ditunggu saja update video movie trailer di next.

Suka dengan Film Biografy dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Saving Lincoln (2013) di Bioskop yang akan rilis mulai 15 Februari 2013 secara internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

0 comments:

Post a Comment

 

Daftar Film Terbaru Cinema 21 2015 Copyright © 2014 | Powered by Blogger